Pengikut

Minggu, 13 Desember 2009

Dharma yatra

YAYASAN PADMASIWA BUANA, akamn melakukan Dharma Yatra ke Gunung Bromo, Pra Kertha Buana, Pura Segara Kenjeran Surabaya Dan mengunjungi Jembatan Suramadu, Tgl 17 Desember Pk. 19.00 Berangkat Dari Bali menuju Pulau Jawa sampai dengan tgl 20 Desember 2009. Pengikut Kali ini brjumlah 100 orang yang terdiri dari berbagai kalangan dan profesi.
Dalam perjalanan kali ini diikuti oleh Ida Pedanda Oka Telabah Serta Ida Pedanda istri. Dalam Kegiatan nanti setelah sembahyang di Gunung Bromo, akan dilanjutkan ke Pura di Gersik. Di Pura Ini akan dilangsungkan prosesi pembersihan angga sarira, yang mana dalam prosesi ini akan bermanfaat sekali bagi umat yang pernah mengalami cuntaka atau kegeringan ( Sakit ), dengan upacara pembersihan angga sarira ini mudah - mudahan para peserta/ umat yang mengikutinya mendapatkan ketenangan jiwa, sehingga dapat dengan mudah isa mendekat diri dengan Ida Sanghyang Widi Wase, Hal ini jarang orang bisa melakukannya, karena lontar - lontar yang menyebutkan prosesi ini jarang yang memilikinya. Bagi umat yang berminat selain dalam kesempatan ini, kami dari Yayasan Padma Siwa Buana, bersedia membantu umat membersihkan angga sarira dari kejauhan , dengan terlebih dahulu menghubungi kami leawat E- mail.
Hal ini akan sangat bermanfaat sekali bagi umat yang tidak memiliki keseimbangan jiwa, karena dari hasil pengalaman banyak sekali yang berhasil setelah mendapat mimbingan spiritual semacam ini. Dalam mengukuti prosesi ini umat diharapkan :lascarya : atau berserah diri, kemudian yakinkan diri anda segala permasalahan yang anda hadapi dapat terselesaikan.
Upakara dalam pembersihan angga sarira, hanya memerlukan Banten penyepuhan dan kelapa gading ( bungkak nyuh gading ) dan air suci. Untuk menekan biaya upacara ini bisa dilakukan secara masal'
Mudah - mudahan tidak ada hal - hal yang merintang, kami akan lakukan acara seprti ini sebulan sekali, di pesraman, atau pura - pura yang ada di Bali,

Semakin sering melakukan pembersihan angga sarira. semakin baik angga sarira kita, sehingga sedikit demi sedikit, karma/ dosa kita bisa terhapuskan.

Selamat mencoba ( atau datang pd tgl 28 Desember di Pura Kertha Buana, pk. 20.00 Wita,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar